dipasang oleh yussan
2 mng lalu di developer,developer

Hackhathon 2.0 (HIMTI) UMN
Kompetisi sedang berlangsung

Hackhathon 2.0 (HIMTI) UMN

Diselenggarakan oleh (HIMTI) UMN

Hackathon 2.0 menunjukkan tahun kedua kompetisi hackathon yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer (HIMTI) UMN. Tujuan dari hackathon adalah menantang Anda untuk membuat dan mengembangkan perangkat lunak dalam waktu 24 jam maraton, sebagai solusi untuk masalah konkret. Hackathon 2.0 akan digelar di kampus UMN. Kompetisi ini dibuka untuk semua mahasiswa S1 di Indonesia.

Pendaftaran Ditutup
Perhatian Di kompetisi ini, Kompetisi Indonesia hanya berlaku sebagai media publikasi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini silahkan sampaikan langsung ke kontak yang tersedia tab kontak.

Peraturan kompetisi

Sebelum mengikuti kompetisi ini, wajib untuk membaca dan mentaati setiap peraturan yang berlaku


Tentang Hackathon 2.0 :

Sebanyak 30 tim peserta Hackathon 2.0 akan ditempatkan selama 1x24 jam di lokasi kompetisi untuk merancang program aplikasi dan mengembangkannya

menjadi sebuah solusi untuk tema masalah yang akan diberikan.

Kompetisi berlangsung pada:

  • Tanggal : 2-3 Desember 2017

  • Waktu : 2 Desember pukul 09.30 WIB s.d 3 Desember pukul 15.30 WIB

  • Lokasi : Function Hall, Universitas Multimedia Nusantara


Tema masalah akan diberikan pada tanggal 2 Desember 2017.

Peserta disediakan konsumsi selama kompetisi berlangsung.

Setelah melewati durasi tersebut, 10 tim terbaik yang berhasil mewujudkan

perancangan dan pengembangan aplikasinya akan lolos menjadi finalis, yang

selanjutnya akan melakukan presentasi final di depan juri.



Timeline : 


  • Pendaftaran : 1 - 19 November 2017.

  • Pengumuman Finalis : 26 November 2017

  • Final penjurian dan presentasi : 2 - 3 Desember 2017


Syarat dan ketentuan :


  • Seluruh peserta harus mematuhi seluruh ketentuan kompetisi Hackathon 2.0 dan ketentuan umum kompetisi FesTIval 2017.

  • Peserta Hackathon 2.0 merupakan tim yang terdiri dari 1 (satu) hingga 4 (empat) orang mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan diploma (D3/D4) atau strata 1 (S1) dari institusi/perguruan tinggi yang sama.

  • Peserta berasal dari institusi/perguruan tinggi yang terdaftar pada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) dan belum dinyatakan lulus selama rangkaian kompetisi berlangsung (hingga 3 Desember 2017).

  • Anggota tim dapat berasal dari program studi dan fakultas yang berbeda.

  • Satu institusi/perguruan tinggi dapat mendaftarkan lebih dari 1 (satu) tim.

  • Apabila jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 30 tim, akan diadakan seleksi ide pra-kompetisi untuk menyaring para peserta.

  • Sebanyak 30 tim yang lolos wajib menghadiri rangkaian acara Hackathon 2.0 (2-3 Desember 2017) di Universitas Multimedia Nusantara.

  • Tim peserta memenuhi prosedur pendaftaran yang telah ditetapkan.


Prosedur Pendaftaran :


  • Peserta wajib mendaftar melalui tombol "Ikuti Kompetisi" sampai sebelum batas deadline.

  • Tim peserta mengisi data tim dan mengunggah 1 file berekstensi .zip yang berisi

    berkas-berkas berikut:

    • Identitas setiap anggota tim, berupa Kartu Tanda Mahasiswa

    • Bukti validitas mahasiswa, berupa salah satu dari

      • Surat Keterangan Mahasiswa Aktif

      • Screenshot riwayat akademis pada sistem informasi

        institusi/perguruan tinggi yang menunjukkan status aktif peserta





  • Tim peserta melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp 150.001,- (seratus lima puluh

    ribu satu rupiah) ke:

    • Nomor Rekening : 764 – 091-1012

    • Atas nama : Tommy Miyazaki

    • Nama Bank : Bank Central Asia

    • Berita : Hackathon [nama tim]

    • Bukti transfer biaya pendaftaran harus diunggah untuk diverifikasi.



  • Tim akan segera diverifikasi oleh panitia secepatnya. Konfirmasi verifikasi akan

    dikirimkan kepada peserta melalui email. Apabila tim belum diverifikasi melebihi

    7 hari, maka tim dapat menghubungi akun resmi FesTIval.

  • Tim yang telah diverifikasi akan dinyatakan resmi mengikuti lomba dan tidak dapat mengubah data yang telah dikumpulkan.


Peraturan Hackathon 2.0 :


  • Peserta akan ditempatkan selama 1x24 jam di lokasi kompetisi dan tidak diperkenankan untuk meninggalkan lokasi.

  • Setiap peserta wajib mengenakan tanda pengenal peserta selama kompetisi berlangsung.

  • Tema masalah akan disampaikan pada saat technical meeting.

  • Setiap tim tidak diperkenankan membuat program aplikasi yang telah dilombakan pada kompetisi lain sebelumnya.

  • Penilaian dilakukan oleh para juri profesional. Keputusan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

  • Segala bentuk plagiarisme tidak akan ditoleransi dan tim yang bersangkutan akan didiskualifikasi.

  • Segala bentuk pengrusakan yang disebabkan oleh peserta ditanggung oleh peserta yang bersangkutan.

  • Selama kompetisi, setiap peserta tidak diperkenankan untuk:

    • Dalam kondisi sedang hamil,

    • Membawa minuman beralkohol, narkoba, maupun obat-obatan terlarang,

    • Membawa dan merokok di lingkungan kampus UMN,

    • Membawa senjata tajam dan barang-barang yang membahayakan diri sendiri dan orang lain,

    • Melakukan tindakan kriminal dan ilegal melalui jaringan.





kunjungi website kompetisi
hackathon 2.0umn

Rp 10 jutatotal hadiah

89kunjungan

berakhirdeadline (19 November 17)

9 hari pengumuman (03 Desember 17)


Kompetisi ini bersifat

Garansi
Powered by