dipasang oleh kindo
di promosi,promosi

Closeup Tunjukin Freshmove Versi Kamu 2016
Kompetisi telah berakhir

Closeup Tunjukin Freshmove Versi Kamu 2016

Close Up Indonesia 3064

ceritakan dalam 6 kata kegiatan positif di bulan puasa yang kamu lakukan bareng si dia. Dapatkan kesempatan memnangkan hadiah menarik tiap minggunya. #closeup #ramadhan #.

0
Perhatian! Di kompetisi ini, Kompetisi Id hanya berlaku sebagai Media Publikasi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini silahkan sampaikan langsung ke kontak yang tersedia tab kontak.

Peraturan Kompetisi

Sebelum mengikuti kompetisi ini, wajib untuk membaca dan mentaati setiap peraturan yang berlaku

Cara ikut serta

Langkah 1, silahkan masuk link sumber atau kunjungi link berikut untuk mengikuti langkah-langkah ikut serta kompetisi < https://secure.closeup.co.id/campaigns/freshmove/page-competition.html >;.

Langkah 2, pilih gambar background atau gunakan gambarmu sendiri.

langkah 3, ceritakan dalam 6 kata tentang kegiatan positif di bu7lan puasa yang kamu lakukan bareng si dia. jangan ragu-ragu untuk tunjukan kreatifitasmu.

Syarat & Ketentuan

“Closeup #FreshMove Competition” adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Closeup, yaitu menyusun 6 kata yang menceritakan tentang kegiatan positif di bulan puasa yang kamu lakukan bareng si dia. Pemenang dari kompetisi ini berkesempatan untuk memenangkan total (5) GoPro Hero 4, (5) I-watch 4, (5) Headphone UrbanEars, (50) Tongsis, dan (50) Voucher Bukber Ismaya. Peserta kompetisi juga berkesempatan memenangkan Grandprize menarik yaitu 2 Iphone 6 .

Sebelum mendaftar, silakan membaca semua ketentuan ini dengan seksama.

Dengan mendaftarkan diri, kamu dianggap telah menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku



A. Kriteria pendaftaran:

1. Siapa saja berusia minimal 18 tahun boleh ikut serta

2. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia

3. Memiliki alamat email aktif & no telp yang dapat dihubungi

4. Periode kompetisi yaitu 6 Juni – 15 Juli 2016



B. Cara Pendaftaran “Closeup #FreshMove Competition”:

1. Beli CloseUp Deep Action 160gr selama periode promosi dan simpan struk dan kemasan sebagai bukti.

2.Buka website Closeup untuk mengikuti kompetisi #FreshMove di http://www.closeup.co.id/Freshmove dan lengkapi data yang diminta.

3.Selama kompetisi berlangsung, kamu dapat memilih gambar background yang tersedia atau mengunduh fotomu sendiri yang kamu sukai.

4. Sertakan 6 kata yang menceritakan mengenai tentang kegiatan positif di bulan puasa yang kamu lakukan bareng si dia.

5.Pada Submission Page, kamu akan diminta menandai kotak yang menandakan kamu menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.

6. Share hasil cerita yang sudah kamu buat ke Facebook, Twitter atau Instagram dengan hashtag #FreshMove

7. Semua hasil cerita yang dikirimkan akan memakan waktu dua sampai tiga hari untuk diproses dan divalidasi sesuai syarat dan ketentuan berlaku sebelum ditampilkan di website.

8. Submission(s) yang diunduh & diikutsertakan pada kompetisi harus unik dan sekreatif mungkin.Submissions dilarang keras mengandung perbuatan plagiarisme.

9. Submission(s) tidak boleh mengandung unsur cabul, tidak senonoh, memfitnah atau konten yang tidak pantas, atau meremehkan untuk Closeup, sebagaimana ditentukan dalam kebijakan Closeup ini.

10. Submission(s) tidak boleh mengandung bahan pihak ketiga, atau melanggar atau menyalahi (atau mungkin melanggar) hak cipta, merek, logo atau identitas merek (selain Closeup).

11. Peserta boleh mengupload lebih dari 1 (satu) gambar atau foto dengan “6-Word Story” berbeda mengenai cerita #FreshMove mereka.

12. Peserta boleh mengupload gambar & mengikuti kompetisi sebanyak-banyaknya

13. Size foto maksimal 4 Mb



C. Pemenang “CloseUp #FreshMove Competition”:

1) Pemenang mingguan akan ditentukan oleh penjurian tertutup berdasarkan kreativitas membuat 6 kata yang menceritakan tentang kegiatan positif di bulan puasa yang kamu lakukan bareng si dia se-unik dan se-kreatif mungkin

2) Periode kompetisi mingguan akan berlangsung pada tanggal 6 Juni – 15 Juli 2016. Pengumuman pemenang periode mingguan akan diumumkan melalui akun social media Closeup Twitter dan Instagram. Periode mingguan akan berakhir pada tanggal 10 Juli 2016.

3) Hadiah akan diterima pemenang maksimal 60 hari kerja setelah pengumuman pemenang atau kelengkapan data diterima. Keputusan juri CloseUp # FreshMove adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

4)Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Periode I : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 6 Juni –Juni pukul 00.00 wib – 12 Juni 2016 23:59 wib.

Pengumuman : Kamis, 16 Juni 2016.

Periode II : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 13 Juni pukul 00.00 wib – 19 Juni 2016 23:59 wib.

Pengumuman : Kamis, 23 Juni 2016.

Periode III : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 20 Juni pukul 00.00 wib – 26 Juni 2016 23:59 wib.

Pengumuman : Kamis, 30 juni 2016.

Periode IV : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 27 Juni pukul 00.00 wib – 3 Juli 2016 23:59 wib.

Pengumuman : Kamis, 14 Juli 2016.

Periode V : : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 4 Juni Juni pukul 00.00 wib – 10 Juli 2016 23:59 wib.

Pengumuman : Kamis, 14 Juli 2016.

Final Week kompetisi akan berlangsung pada tanggal 11 Juli pukul 00.00 wib – 17 Juli 2016 23:59 wib.

Pengumuman: Kamis, 21 Juli 2016

3) CloseUp sewaktu-waktu secara acak dapat melakukan proses verifikasi kepada para peserta melalui direct message (pesan) di Facebook atau e-mail

4) Penyelenggara akan meminta para pemenang untuk mengirimkan kelengkapan data. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi dalam waktu 1x24 jam maka pemberian hadiah akan dianggap gugur. Pemenang dengan ini membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang.



D. Hadiah “CloseUp #FreshMove Competition”:

1) Total 23 pemenang mingguan akan dipilih berdasarkan submission(s) yang paling kreatif.

a.Minggu 1: Pada minggu pertama akan ada 23 pemenang. 2 pemenang berhak mendapatkan iwatch sport 4, 1 headphone urbanears, 10 tongsis, 10 voucher bukber ismaya.

b.Minggu 2: Pada minggu kedua akan ada 23 pemenang.1 pemenang berhak mendapatkan iwatch sport 4, 2 headphone urbanears, 10 tongsis, 10 voucher bukber ismaya.

c. Minggu 3: Pada minggu ketiga akan ada 23 pemenang. 2 pemenang berhak mendapatkan gopro 4, 1 iwatch 4, 10 tongsis, 10 voucher bukber ismaya.

d. Minggu 4: Pada minggu keempat akan ada 23 pemenang. 1 pemenang berhak mendapatkan gopro 4, 2 headphone urbanears, 10 tongsis, 10 voucher bukber ismaya.

e.Minggu 5: Pada minggu kelima akan ada 23 pemenang. 1 pemenang berhak mendapatkan iwatch sport 4, 2 gopro 4, 10 tongsis, 10 voucher bukber ismaya.

2) Pemenang Utama Submission(s) dengan upload 6 kata #FreshMove (menceritakan tentang kegiatan positif di bulan puasa yang kamu lakukan bareng si dia) akan dipilih berdasarkan kreativitas dan jumlah cerita terbanyak berbeda yang di-submit untuk memenangkan hadiah Utama yaitu 2 iPhone 6.

3) Pemenang Hadiah Utama akan diumumkan pada Bulan Juli melalui website closeup.co.id dan melalui social media Closeup Twitter dan Instagram

4) Hadiah akan diterima pemenang maksimal 60 hari kerja setelah kelengkapan data diterima.

Keputusan juri CloseUp #Freshmove Competition adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
5) Submission(s) atau gambar yang diikutsertakan pada kompetisi ini menjadi milik CloseUp. CloseUp berhak untuk menggunakan gambar peserta pada social media twitter, facebook dan instagram @closeupid serta media lainnya untuk keperluan promosi pada waktu yang tidak terbatas.

6) CloseUp berhak mendiskualifikasi peserta yang telah melakukan pelanggaran terhadap setiap syarat dan ketentuan dan/ atau hukum yang berlaku pada program “Closeup #FreshMove Competition” serta jika peserta terbukti telah menyerahkan data yang tidak benar

7) CloseUp berhak mengubah syarat dan ketentuan “Closeup #FreshMove Competition” tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta

8) Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, CloseUp memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

9) Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/ kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti termasuk namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya

10) Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia

11) Seluruh perselisihan yang terkait dengan kompetisi akan diselesaikan secara musyarawah.

12) Untuk tampilan yang lebih baik, panitia menyarankan untuk mengakses website melalui PC, bukan smart phone ataupun feature phone

13) Untuk dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome

14) Promo ini bebas pungutan (tidak ada juga biaya untuk pengiriman hadiah). Pajak ditanggung CloseUp. Hati-hati penipuan. Kontak yang dapat dihubungi adalah Suara Konsumen Unilever di 021 52995299 (pulsa bayar) atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa)


Kunjungi website kompetisi
close upramadhan

Rp 20 jutatotal hadiah

3064kunjungan

7 tahun laluDeadline (11 Juli 2016)

7 tahun laluPengumuman (21 Juli 2016)


Kompetisi ini bersifat

Garansi


alert.. !
Kompetisi.id Logo Loader
Klik di mana saja untuk keluar