dipasang oleh kindo
di event,event

Line Shooping Business Plan Competition
Kompetisi telah berakhir

Line Shooping Business Plan Competition

Line Indonesia 2367

LINE CREATIVATE merupakan sebuah kompetisi kreatif berbasis digital terbesar se-Asia Tenggara yang digelar oleh LINE Indonesia. Kompetisi ini merupakan salah kompetisi yang diadakan di event tersebut. Melalui kompetisi ini dan tema "Made In Indonesia", diharapkan dapat mempertunjukkan bahwa produk lokal karya anak bangsa dapat bersaing dengan baik dengan produk lainnya

0
Perhatian! Di kompetisi ini, Kompetisi Id hanya berlaku sebagai Media Publikasi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini silahkan sampaikan langsung ke kontak yang tersedia tab kontak.

Peraturan Kompetisi

Sebelum mengikuti kompetisi ini, wajib untuk membaca dan mentaati setiap peraturan yang berlaku

TEMA UTAMA : 
"MADE IN INDONESIA"

KATEGORI :
  • Beauty / Kecantikan
  • Fashion / Fesyen 
  • Lifestyle / Gaya Hidup

PERSYARATAN :
Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu proposal dengan uraian sebagai berikut:
  • i. Judul
  • ii. Tujuan
  • iii. Objektif
  • iv. Ringkasan ide bisnis
  • v. Gambaran singkat produk atau jasa yang ditawarkan
  • vi. Rincian Modal
  • vii. Potensi dan segmentasi pasar
  • viii. Strategi pemasaran
Orisinalitas
  • Semua proposal yang diikutsertakan dalam kompetisi harus orisinil dan milik/ciptaan sendiri serta bukan merupakan proyek atau bagian dari proyek lain
  • Bila kemudian diketahui melanggar salah satu atau beberapa hal diatas, maka peserta akan didiskualifikasikan dari kompetisi ini 
Hak cipta
  • Pelanggaran atas hak cipta milik pihak ketiga mengakibatkan peserta secara otomatis didiskualifikasikan dari kompetisi ini
  • Bila ada klaim dari pihak pemegang / pemilik hak cipta maka hal itu adalah tanggung jawab dari peserta termasuk biaya-biaya yang timbul
  • Hak cipta dari ide bisnis yang diikutsertakan dalam kompetisi ini tetap menjadi milik peserta

PENGIRIMAN PROPOSAL :
  • Proposal dikirimkan melalui email dalam bentuk Microsoft Powerpoint, Keynote, Adobe Flash, atau PDF ke alamat [email protected] atau klik tab PENDAFTARAN
  • Ukuran file tidak boleh lebih dari 10MB
  • File dinamakan: Nama Peserta_LOMBA LINE SHOPPING LINE CREATIVATE 2018
  • Subjek email: LOMBA LINE SHOPPING LINE CREATIVATE 2018

SELEKSI PROPOSAL DAN PESERTA :
Hasil seleksi proposal yang dilakukan oleh panitia seleksi adalah keputusan final yang tidak dapat diganggu gugat

TAHAPAN SELEKSI PROPOSAL :
  • Proposal-proposal yang diterima panitia sampai batas akhir pendaftaran akan dipilih melalui seleksi tahap pertama menjadi 10 proposal
  • Dari seleksi tersebut akan dilanjutkan dengan seleksi tahap kedua yaitu presentasi proposal dengan durasi waktu presentasi 3 menit dan tanya jawab 3 menit
  • Laptop dan LCD proyektor disediakan oleh penyelenggara
  • Materi presentasi harus disiapkan oleh peserta dalam format Microsoft Powerpoint, Keynote atau PDF

KRITERIA PENILAIAN :
Keputusan penjurian oleh Dewan Juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Penilaian oleh Dewan Juri meliputi:
  • Kreatifitas ide usaha : 40%
  • Tujuan : 15%
  • Objektif : 15%
  • Orisinalitas ide : 20%
  • Strategi pemasaran : 10%

TATA TERTIB PERLOMBAAN :
  • Pengumpulan proposal mulai tanggal 27 Agustus sampai 20 Oktober 2018
  • Pelaksanaan presentasi akan diumumkan kemudian
  • Pelaksanaan presentasi dilaksanakan di kantor LINE Indonesia
  • 30 menit sebelum presentasi bisnis dilaksanakan, peserta sudah harus berada di kantor LINE Indonesia
*) Hak siar program
Sepanjang tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku, peserta menyetujui pengambilan gambar selama berlangsungnya penyelenggaraan kompetisi dan penyelenggara berhak menyiarkan sebagian atau seluruhnya tanpa memberikan kompensasi kepada peserta.

Kunjungi website kompetisi
line creativate 2018business plan competition

Rp 80 jutatotal hadiah

2367kunjungan

6 tahun laluDeadline (20 Oktober 2018)

6 tahun laluPengumuman (16 November 2018)


Kompetisi ini bersifat

Garansi


alert.. !
Kompetisi.id Logo Loader
Klik di mana saja untuk keluar