- Tema tulisan : Penyedia SSL Certificate terbaik di Indonesia.
- Judul artikel bebas, namun harus tetap sesuai dengan tema lomba.
- Tulisan minimal 2000 kata.
- Menyertakan 5 keyword berikut pada artikel :
- http https (https://www.warungssl.com/Blogs/Perbedaan-http-https) (note. Keyword ini akan menjadi keyword utama dalam penentuan peringkat di Google.co.id).
- ssl (https://www.warungssl.com/).
- ssl murah (https://www.warungssl.com/).
- ssl certificate (https://www.warungssl.com/).
- ssl indonesia (https://www.warungssl.com/Blogs/SSL-Indonesia-Beli-SSL-dengan-harga-murah).
- beli ssl (https://www.warungssl.com/).
- beli ssl certificate (https://www.warungssl.com/).
- harga ssl (https://www.warungssl.com/).
- jual ssl (https://www.warungssl.com/).
- Menyertakan backlink (Do Follow) disertai dengan Title pada link ke URL yang tertera sesuai dengan Keyword yang disebutkan di atas.
- Tulisan blog merupakan karya orisinil, tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun (bukan hasil copy paste & lolos plagiarism checker seperti Copyscape dan sebagainya).
- Tulisan blog menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar.
- Tulisan dalam blog belum pernah diikutsertakan pada lomba serupa yang diselenggarakan pihak lain.
MEKANISME LOMBA :
- Peserta wajib Like & Follow terlebih dahulu akun Social Media kita :
- Facebook (https://www.facebook.com/WarungSSL).
- Twitter (https://twitter.com/WarungSSl).
- Peserta mulai membuat artikel sesuai dengan ketentuan penulisan di atas lalu memposting di website atau blog peserta.
- Setelah artikel diposting di website/blog, peserta kemudian share link artikel yang telah dibuat ke social media peserta dengan menggunakan hastag #WarungSSLBlogCompetition.
- Setelah itu, peserta mendaftarkan diri dengan mengisi Form Registrasi di tombol ikut kompetisi.
- Batas waktu pendaftaran & optimasi artikel hingga 26 Desember 2018 pukul 00:00.
- Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 14 Januari 2019 di halaman website ini.
SYARAT DAN KETENTUAN UMUM :
- Peserta wajib Like & Follow akun Social Media WarungSSL.
- Peserta dilarang menyebutkan dan/atau mengunggah konten milik brand kompetitor lain di artikel yang disertakan dalam lomba.
- Artikel harus orisinil dan tidak meniru karya orang lain (lolos Plagiarism Checker seperti Copyscape dan sebagainya).
- Peserta tidak diperkenankan untuk mem-posting lebih dari satu artikel atau dengan sengaja membuat multiple posting dengan blog yang berbeda.
- Media website atau blog yang diikutkan berumur minimal 6 bulan.
- Artikel dishare di sosial media peserta dengan menggunakan hashtag #WarungSSLBlogCompetition.
- Tidak diperbolehkan memakai iklan PPC untuk promosi blog / website / artikel.
- Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO. Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis akan didiskualifikasi.
- Artikel yang diikutsertakan wajib bisa dikomentari dan moderator wajib memoderisasi komentar tersebut. Hal-hal yang perlu dihindari saat moderisasi :
- komentar SARA.
- komentar penghinaan.
- komentar yang mencantumkan link kompetitor.
- dan komentar negatif lainnya.
- Peserta dinyatakan gugur atau diskualifikasi jika melanggar ketentuan dan/atau menghapus Artikel Blog/Share di Sosial Media.
- URL Artikel SEO milik Pemenang TIDAK boleh dihilangkan dari website Pemenang minimal 12 bulan dari tanggal pengumuman pemenang. Jika hal ini dilanggar maka Pemenang bersedia untuk mengembalikan hadiahnya kepada Penyelenggara Lomba Blog ini.
- Periode kompetisi ini adalah 27 Agustus – 26 Desember 2018.
- Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
CARA PENENTUAN PEMENANG :
- Semua peserta wajib memenuhi syarat dan ketentuan WarungSSL Blog Competition. Untuk aspek penilaian berdasarkan kualitas artikel dan posisi peringkat Google.co.id. Peserta yang menang adalah yang memiliki total poin tertinggi setelah dijumlahkan (poin kualitas artikel + poin posisi peringkat Google).
- Yang menjadi parameter untuk penilaian artikel adalah
- Tema, kesesuaian artikel dengan tema - WarungSSL Blog Competition.
- Kualitas konten, kedalaman pesan dan dampak dari artikel terhadap pembaca.
- Gaya bahasa, penyajian dan struktur bahasa yang digunakan.
- Kualitas penyajian, kualitas dari penggunaan bahasa dan cara penyajian konten.