TOPIK
- Marketplace
- Fintech (Cashless)
- Online to Offline
PERATURAN
- Peserta wajib mendaftarkan dirinya / tim melalui tombol "Ikuti Kompetisi".
- Jika kamu mendaftarkan diri sebagai tim, tim harus menentukan dari 3 orang, salah satunya adalah coder.
- Jika kamu mendaftarkan diri sebagai individu, panitia akan membentuk tim Anda dengan pelamar individu lainnya.
- Untuk peserta grup, pilih satu ide terbaik dari tim Anda.
- Untuk pelamar perorangan, Anda harus mengirimkan ide Anda, dan kami akan memberikan skor ide. Setelah Anda bekerja sama, ide skor tertinggi akan dipilih sebagai ide utama untuk tim Anda.
- Biaya pendaftaran gratis, hati-hati terhadap penipuan.
- Peserta wajib merupakan Warga Negara Indonesia.
- Peserta wajib berumur diantara 20 -30 tahun.
- Karyawan Binar Acadedemy dan Tokopedia dilarang untuk ikut serta kompetisi ini.
PERTANDINGAN
- Pertempuran akan diadakan di Menara Tokopedia, Jakarta. Semua peserta di luar Jakarta harus melakukan perjalanan ke tempat yang disebutkan.
- Proyek Anda seharusnya tidak memiliki kode yang didedikasikan untuk itu, sampai The Battle of The Hacker (The Hackathon) dimulai.
- Anda mengerjakan proyek Anda selama The Battle of The Hacker (The Hackathon) saja.
- Peserta dapat menggunakan perpustakaan sumber terbuka dan sistem / layanan yang tersedia.
- Semua peserta harus tinggal di venue selama The Battle of The Hacker (The Hackathon).
- Keenam tim yang dipilih akan pindah ke Pertempuran Terakhir dan memulai proyek mereka.
- Kekayaan intelektual kode Anda adalah milik komite Hack of Thrones.
- Kode harus dimasukkan ke dalam repositori kami di github.