AMICTA ada sebuah ajang perlombaan IT yang diadakan oleh STMIK Amikom Yogyakarta, ditunjukan untuk para civitas akademika dan alumni, sebagai kompetisi dalam rangka persiapan ketahap yang lebih tinggi yaitu INAICTA
Perhatian! Di kompetisi ini, Kompetisi Id hanya berlaku sebagai Media Publikasi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini silahkan sampaikan langsung ke kontak yang tersedia tab kontak.
Peraturan Kompetisi
Sebelum mengikuti kompetisi ini, wajib untuk membaca dan mentaati setiap peraturan yang berlaku
Kompetisi ini bebas untuk diikuti :- Mahasiswa- Dosen- Karyawan- AlumniSTMIK Amikom YogyakartaKompetisi bebas untuk diikuti individu ataupun perorangan.Ada banyak kategori yang dikompetisikan di tahun ini :1) Health & Well being :merupakan piranti lunak, keras atau kombinasinya yang berhubuhngan dengan layanan kesehatan yang diberikan kepada individu atau masyarakat umum.2)Tourism & Hospitalitymerupakan piranti lunak, keras atau kombinasinya yang berbasis pariwisata seperti transportasi, kuliner, wisata, souvenir, akomodasi dan berbabagai hal lainnya yang berhubungan dengan wisata.3)Education & Culturemerupakan piranti lunak, keras atau kombinasinya yang berhubungan dengan dunia pendidikan baik itu formal atau informal.4)Financial & SMESolusi produk TIK yang dibuat secara inovatif dan kreatif bidang keuangan dan/atau untuk membantu peningkatan hasil perusahaan skala UKM,contoh : aplikasi akunting, perhitungan pajak, aplikasi ritel dll.5)Tools & InfrastructureInovasi TIK yang masuk dalam kategori ini antara lain :- operating system atau bahasa pemrograman- piranti lunak dengan rancangan yang memudahkan pengguna untuk menarik, mengatur mengelola dan memanipulasi database.-chipsetdll6)Research & developmentMerupakan produk hasil riset terapan dan pengembangan (R&D) yang harus sudah berupa prototipe atau produk jadi, karya yang dimaksud tidak /belum dikomersialkan selama 3 bulan.7)GamesSemua tentang games8)Digital Interactive MediaKarya inovasi TIK untuk menciptakan interaksi dengan memanfaatkan format digital media.9)Digital AnimationSegala hal tentang animasi digital10)E-inclusionmerupakan piranti lunak, keras atau kombinasinya yang mendukung/mempromosikan hak-hak kebutuhan kelompok-kelompok tertentu yang memiliki keterbatasa dan penggunaan TIK.11)Applicative RobotSegala hal tentang robot.-----------------------------------------TIMELINE KEGIATAN :- Soft launching AMICTA 2015: 23 Februari 2015- Launching AMICTA 2015 : 7 Marert 2015- Pendaftaran kompetisi produk : 21 Februari - 11 April 2015- Penjurian Dokumen KOmpetisi Produk TIK : 6 -18 April 2015- Pengumuman hasil seleksi dikumen kompetisi produk TIK : 20 April 2015- Masa sanggah kompetisi produk TIK : 21-24 April 2015- Penjurian presentasi kompetisi produk TIK : 21-24 april 2015- Konfirmasi keikutsertaan pameran TIK : 21-23 Meii 2015- Pameran : 27-28 Mei 2015- Penganugerahan dan penyerahan katalog produk : 30 mei 2015- Bootcamp : mulai 3 juni 2015-----------------------------------------PENDAFTARAN :melalui link sumber daftaran data diri/kelompok dan produk yang dilombakan, mengguna id kampus, sebelum batas deadlineSelalu update berita amicta 2015 twitter @amicta2015. Kunjungi website kompetisiamictaamicta 2015inaicta