dipasang oleh kindo
di bakat dan inovasi,bakat

INAICTA Indonesia ICT Awards 2015
Kompetisi telah berakhir

INAICTA Indonesia ICT Awards 2015

Kementrian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia 4053

Hi para technopreneur, kirimkan karyamu dan jadilah pemenang MEA di Inaicta (Indonesia ICT Awards ) 2015. Kini INAICTA telah memasuki tahun yang ke-9. INAICTA sendiri merupakan ajang lomba karya cipta karya kreatifitas an inovasi putra putri Indonesia dibidang ICT, ayo tunjukan inovasimu di INAICTA 2015.

1
Perhatian! Di kompetisi ini, Kompetisi Id hanya berlaku sebagai Media Publikasi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini silahkan sampaikan langsung ke kontak yang tersedia tab kontak.

Peraturan Kompetisi

Sebelum mengikuti kompetisi ini, wajib untuk membaca dan mentaati setiap peraturan yang berlaku

Persyaratan Peserta : Pendaftaran INAICTA 2015 terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia dan hak atas kekayaan intelektualnya dimiliki oleh pendaftar untuk. - Semua WNI, baik perseorangan atau kelompok, yang menetap di Indonesia ataupun tidak. - Semua perusahaan yang berbedan hukum di Indonesia. - Semua lembaga pemerintahan. - Semua lembaga pendidikan dan Lembaga Riset baik pemerintah maupun non pemerintah. Pendaftaran INAICTA 2015 terbuka untuk semua karya inovasi yang dikerjakanoleh negara pengembang WNI dan hak atas kekayaan intelektualnya yang dimiliki pendaftar untuk : - Software/hardware - solusi yang berupa TIK - Creative content Persyaratan Karya : Satu karya hanya diperbolehkan untuk diikutkan pada 1 kategori saja, jika terjadi pelanggaran maka panitia akan melakukan konfirmasi kepada pendaftar untuk memilih masuk kategori mana. Jika peserta tidak melakukan pilihan, maka panitian berhak melakukan pemindahan kategori. Karya yang pernah menjadi pemenang di INAICTA tahun 2014 tidak diperkenankan untuk mengikuti lomba pada kategori yang sama di INAICTA 2015. Panitia berhak meminta kelengkapan dan melakukan pengecekan atas semua syarat pendaftaran karya inovasi terlebih dahulu, sebelum secara resmi masuk nominasi kepesertaan. Penyimpangan dari syarat kepersertaan menyebabkan diskualifikasi atas nominasi. Keputusan panitia INAICTA 2015 mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Kategori Berikut adalah beberapa kategori yang dilombakan pada INAICTA 2015 (disalin dari link sumber) : - Health & Well-being Semua piranti lunak, perangkat keras atau kombinasinya yang berhubungan dengan layanan kesehatan yang diberikan kepada individu atau masyarakat untuk merawat, memantau, memulihkan atau mempromosikan kesehatan. - Tourism & Hospitality Semua piranti lunak yang mendukung jasa berbasis pariwisata seperti termasuk diantaranya transportasi, makanan dan minuman, wisata, souvenir dan akomodasi, budaya, perjalanan dan relaksasi - Education & Culture Semua piranti lunak, perangkat keras atau kombinasinya yang berhubungan dengan layanan pendidikan (termasuk didalamnya untuk pendidikan formal, non-formal, maupun untuk pembelajaran masyarakat umum) dan misi kebudayaan. Karya yang dihasilkan bisa mencakup sistem pendukung layanan (learning management system, lab, assessment, dll), konten edukasi dan budaya atau kombinasinya. - Finanical & SME Solusi produk TIK yang dibuat secara inovatif dan kreatif bidang keuangan dan/atau untuk membantu peningkatan hasil perusahaan skala UKM (termasuk aspek penjualan, layanan pelanggan, efisiensi, produktifitas, dll). Contoh : Aplikasi Akunting, Aplikasi Perhitungan Pajak, Aplikasi Bisnis, Aplikasi Ritel, Aplikasi Micro Financing dan lain-lain - Research & Development Karya inovasi TIK yang termasuk dalam kategori ini adalah produk hasil riset terapan dan pengembangan (R&D) yang harus sudah berupa prototipe atau produk jadi. Karya yang dimaksud tidak termasuk yang sudah dikomersialisasikan secara luas lebih dari 3 (tiga) bulan. - Games Semua karya inovasi TIK (piranti lunak, perangkat keras dan/atau kombinasinya) untuk hiburan dalam bentuk Games. Termasuk didalamnya antara lain mobile game, game console, edugame, advergame, dll. - Digital Interactive Media Semua karya inovasi TIK untuk menciptakan interaksi dengan memanfaatkan format digital media. Yang termasuk dalam kategori ini antara lain: Interactive book, New Media, Media art, Interactive Advertising, dll. - Digital Animation Semua karya inovasi piranti lunak untuk hiburan dalam bentuk 2D atau 3D Digital Animation (short/full movie). Karya animasi dapat berupa gabungan antara live shooting dan digital animation. - Student Projects: Applications Kategori Student, SD-SMP Semua karya inovasi TIK yang dihasilkan oleh siswa SD sampai SMP atau yang setingkat. Kategori Student, SMA/SMK Semua karya inovasi TIK yang dihasilkan oleh siswa SMA/SMK atau yang setingkat. Kategori Student, Perguruan Tinggi, Application Semua karya inovasi TIK yang dihasilkan oleh mahasiswa perguruan tinggi atau yang setingkat. - Student Projects: Games Semua karya inovasi TIK (piranti lunak, perangkat keras dan/atau kombinasinya) yang dihasilkan oleh mahasiswa perguruan tinggi atau yang setingkat untuk hiburan dalam bentuk Games. Termasuk didalamnya antara lain mobile game, game console, edugame, advergame, dll - Student Projects: Animation Semua karya inovasi piranti lunak yang dihasilkan oleh siswa SMA/SMK sampai mahasiswa perguruan tinggi atau yang setingkat, untuk hiburan dalam bentuk 2D atau 3D Digital Animation. (short/full movie) Karya animasi dapat berupa gabungan antara live shooting dan digital animation. - e-Inclusion & Sustainability Setiap piranti lunak aplikasi, perangkat keras atau kombinasinya untuk mendukung dan mempromosikan hak-hak dan kebutuhan kelompok-kelompok tertentu yang memiliki keterbatasan dalam menggunakan TIK (misalnya komunitas tuna daksa, tuna rungu, dsb, masyarakat terpencil, dll), atau untuk meningkatkan kesejahteraan, kualitas hidup dan taraf hidup masyarakat dengan tujuan utama untuk menjembatani kesenjangan digital. - Applicative Robot Semua karya inovasi rancang bangun Robot Aplikatif dalam bentuk perangkat keras dan perangkat lunak sebagai penerapan TIK dengan menggunakan komponen robot buatan sendiri dan/atau memodifikasi “robot-kit” yang telah ada dipasaran, serta membuat sendiri program pengendalian robot sesuai dengan aplikasi yang dituju. Pendaftaran daftarkan tim atau diri anda ke : http://registrasi.inaicta.web.id/, sebelum batas deadline, dan jadilah Hero di dunia ICT Indonesia. Keterangan Lebih Lanjut facebook : http://facebook.com/inaicta twitter : http://twitter.com/inaicta mindtalk : http://mindtalk.com/inaicta Telp : 021 350 3962 atau 021 350 3962 Email : [email protected] Alamat : Direktorat Pemberdayaan Informatika Kemkominfo, Gedung Utama Lt.3 Jl Medan Merdeka Barat No 9 Jakarta 10110

Kunjungi website kompetisi
INAICTA2015Kemkominfo

Rp 500 jutatotal hadiah

4053kunjungan

9 tahun laluDeadline (1 September 2015)

9 tahun laluPengumuman (1 Oktober 2015)


Kompetisi ini bersifat

Garansi


alert.. !
Kompetisi.id Logo Loader
Klik di mana saja untuk keluar