Semakin berkembangnya startup di Asia tenggara, mendorong Fenox untuk mengadakan salah satu kompetisi startup tersebesar tahun ini, yaitu Startuppedia ASEAN Challenge 2016. Melalui kompetisi ini , diharapkan dapat memfasilitasi dan menuangkan ide ide kreatif para pemuda Indonesia khususnya.
Perhatian! Di kompetisi ini, Kompetisi Id hanya berlaku sebagai Media Publikasi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini silahkan sampaikan langsung ke kontak yang tersedia tab kontak.
Peraturan Kompetisi
Sebelum mengikuti kompetisi ini, wajib untuk membaca dan mentaati setiap peraturan yang berlaku
Tentang Kompetisi
STARTUP PEDIA ASEAN Competition 2016 adalah kompetisi startup diadakan oleh Fenox Venture Capital (Fenox VC) yang unik untuk melepaskan kreativitas dan mencapai ide-ide terobosan untuk pengusaha pemula / muda. Menangkan sampai $ 50.000 dan siapkan tim anda untuk mengikuti kompetisi ini!
Sejak 2011, Fenox VC telah memberikan kepada lebih dari 65 + startups di seluruh dunia untuk mempercepat laju inovasi dan menciptakan top-end pengusaha yang pernah diciptakan, seperti Jibo, Meta, Genius, Lark, TechInAsia, 99.co, dan HijUp.
Kompetisi ini terbuka untuk selutuh mahasiswa dari segala jurusan dan universitas yang ada di ASEAN. Peserta membuat sebuah tim dengan anggota terdiri dari 2-5 orang. Peserta wajib membuat tim dan melakukan pendaftaran sesuai dengan keterangan dibawah. untuk kemudian dari seluruh peserta akan disaring untuk didapatkan 30 startup terbaik yang akan diumumkan melalui website pada 18-19 Februari 2015. #0 besar akan melakukan pitch secara virtual melalui video conference call untuk memperebutkan 10 besar.
Untuk peserta diluat JABODETABEK atau diwilyah ASEAN, validasi startup akan dilakukan secara online.
Registrasi dibuka : 20 Januari 2016 Registrasi dibuka : 15 Februari 2016 Pre-Screening : 16 Februari 2016 Virtual Pitch : 18 - 19 Februari 2016 Validasi : 21 Februari 2016 Demo Day : 23 Februari 2016
Penilaian Juri
Below are the judging criteria on all stages of the competition: 1. Tujuan pemasaran produk (30%) 2. Luas pemasaran dari produk (10%) 3. Strategi pemasaran (15%) 4. Model bisnis dan rencana mentasi (15%) 5. Keahlian dan kemampuan tim (30%)
Kontak
Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui kontak berikut We can't wait to hear from you Jakarta, Indonesia FAQs Frequently Asked Questions About the SPAC 2016 Read More [email protected] +62 8222 600 5996