dipasang oleh kindo
di socmed,youtube

Festival Iklan Bukalapak
Kompetisi telah berakhir

Festival Iklan Bukalapak

Bukalapak 4141

adalah sebuah kompetisi yang bertujuan untuk menginspirasi sekaligus mengembangkan kreativitas dan potensi dengan membuat video iklan Bukalapak bertemakan pahlawan. #bukalapak #festivaliklan #youtube.

Pendaftaran Ditutup0
Perhatian! Di kompetisi ini, Kompetisi Id hanya berlaku sebagai Media Publikasi. Jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai kompetisi ini silahkan sampaikan langsung ke kontak yang tersedia tab kontak.

Peraturan Kompetisi

Sebelum mengikuti kompetisi ini, wajib untuk membaca dan mentaati setiap peraturan yang berlaku

Cara ikut serta :

Peserta wajib untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang bisa dibaca dibawah.

Peserta membuat video iklan Bukalapak versi kamu sendiri, berdurasi 30 detik.

Upload videonya ke Youtube channel kamu dan kirim ke sini 

 

Timeline :

17 Agusutus 2016 - festival iklan bukalapak dibuka

21 Oktober 2016 - deadline / festival iklan bukalapk ditutup

22 Oktober 2016 - 9 November - penjurian

10 November 2016 - pengumuman pemenang

 

Syarat dan ketentuan :

 

- peserta

Festival bersifat terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia dan wajib menyertakan Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.

Peserta yang berusia di bawah 17 tahun wajib menyertakan kartu pelajar.

Peserta dapat mengikuti Festival ini secara perorangan atau kelompok.

Peserta yang telah terdaftar sebagai perorangan tidak diperkenankan mendaftar untuk kedua kalinya sebagai bagian dari Peserta kelompok, begitu juga dengan peserta yang telah terdaftar sebagai bagian dari kelompok tidak dapat mendaftar untuk kedua kalinya sebagai Peserta perorangan.

 

- produksi dan pengiriman video

Tema video yang diikutsertakan dalam Festival (“Video”) adalah Pahlawan.

Video harus berdurasi 30 (tiga puluh) detik, tidak kurang dan/atau tidak lebih.

Durasi tersebut tidak termasuk opening countdown title dan credit title.

Video harus bersifat informatif, namun tetap memiliki unsur humor yang menghibur.

Video harus bersifat orisinal dan tidak pernah dan/atau tidak sedang diikutsertakan dalam kegiatan serupa.

Video tidak boleh mengandung unsur SARA, kekerasan, keasusilaan dan/atau pornografi. Video juga tidak diperbolehkan melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun.

Video harus dibuat dalam Bahasa Indonesia. Apabila terdapat bagian dialog yang berbahasa asing dan/atau bahasa daerah, maka dialog tersebut harus memiliki teks terjemahan (subtitle) Bahasa Indonesia.

Video harus memuat logo Bukalapak pada bagian akhir selama 2 (dua) detik. Logo Bukalapak dapat diunduh di SINI.

Peserta dapat menggunakan kamera handphone, kamera saku, kamera profesional, atau jenis kamera lainnya dalam memproduksi Video.

Peserta dapat mendaftar secara online dengan mengunggah Video ke akun Youtube pribadi milik Peserta kemudian mengirimkan link Video tersebut melalui formulir yang terdapat di SINI untuk mengikutsertakan karyanya.

Peserta harus mencantumkan #FESTIVALIKLANBUKALAPAK pada judul Video yang telah diunggah di Youtube.

Peserta dapat mendaftar secara offline dengan mengirimkan CD/USB berisi Video dan formulir yang terdapat di SINI ke kantor Penyelenggara yang beralamat di Plaza City View, Jalan Kemang Timur Nomor 22 Pejaten Barat Jakarta 12510.

Peserta harus mencantumkan FESTIVAL IKLAN BUKALAPAK pada amplop berisi CD/USB Video.

Peserta dapat mengirimkan Video lebih dari 1 (satu) kali, asalkan Video kedua dan seterusnya berbeda dengan Video yang telah dikirimkan sebelumnya.Batas waktu pengiriman Video adalah tanggal 21 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB.

Seluruh biaya yang diperlukan dan/atau dikeluarkan oleh Peserta dalam memproduksi Video tidak ditanggung oleh Penyelenggara.

 

- penentuan pemenang dan hadiah

Peserta berkesempatan untuk memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali.

Penyelenggara hanya akan menilai Video yang memenuhi Syarat dan Ketentuan ini dan dikirimkan sebelum 21 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB.

Video akan dinilai berdasarkan orisinalitas, kreativitas, dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh Penyelenggara.
Pemenang adalah Peserta terpilih yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan dan memiliki nilai tertinggi (“Pemenang”).

Pemenang Favorit adalah Peserta terpilih yang telah memenuhi Syarat dan Ketentuan dan memiliki jumlah likes yang cukup, serta memenuhi standar orisinalitas, kreativitas, dan kesesuaian dengan tema yang telah ditentukan oleh Penyelenggara. 

Pengumuman Pemenang akan dilakukan tanggal 10 November 2016 di situs ini dan akun media sosial Bukalapak.

Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah), Pemenang kedua akan mendapatkan uang tunai Rp 150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah), Pemenang ketiga akan mendapatkan uang tunai Rp 75.000.000 (tujuh puluh lima juta rupiah), dan Pemenang favorit akan mendapatkan uang tunai Rp 50.000.000 (lima puluh juta rupiah).

Video milik Pemenang pertama akan ditayangkan sebagai iklan Bukalapak pada saluran televisi nasional dan akun media sosial Bukalapak.

Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan voucher maupun produk lain.

Pajak Hadiah ditanggung oleh Pemenang.

Hasil keputusan Penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

 

- lain-lain
Setiap dan seluruh materi yang terkandung dalam Video akan menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak mempergunakannya sesuai kepentingan Penyelenggara dalam kurun waktu yang tidak terbatas.

Peserta dengan ini membebaskan Penyelenggara dari tanggung jawab atas kerugian pihak ketiga manapun yang timbul dari produksi Video.

Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar Syarat dan Ketentuan dan/atau dicurigai melakukan kecurangan.

Festival ini tidak berlaku bagi karyawan PT Bukalapak.com, vendor PT Bukalapak.com, dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Festival.

Festival ini tidak memungut biaya apapun. Selalu berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bukalapak.

Apabila salah satu bagian dari Syarat dan Ketentuan ini batal, melanggar hukum, atau tidak dapat dilaksanakan, hal tersebut tidak mempengaruhi keberlakuan bagian lainnya.

 

Dewan Juri :

Ahmad ZAky - founder dan CEO Bukalapak.

Dimas Djay - insan industri kreatif kebanggan Indonesia yang memiliki segudang karya, mulai dari iklan hingga fil layar lebar.

Lulut Asmor - CEO JWT Jakarta, salah satu bagian dari WPP plc.


Kunjungi website kompetisi
bukalapakfestival iklanyoutube

Rp 525 ributotal hadiah

4141kunjungan

7 tahun laluDeadline (21 September 2016)

7 tahun laluPengumuman (10 November 2016)


Kompetisi ini bersifat

Garansi


alert.. !
Kompetisi.id Logo Loader
Klik di mana saja untuk keluar