16 April 2017 – 15 Juli 2017
PERSYARATAN PESERTA
Promosi ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia, perempuan, dan memiliki kondisi rohani dan jasmani yang sehat, namun tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari Penyelenggara.
MEKANISME
- Membeli Pond’s White Beauty Facial Moisturizer dan Facial Foam varian dan ukuran apa saja di Alfamart atau Indomaret
- Pond’s White Beauty Day Cream for Normal Skin 20g & 40g
- Pond’s White Beauty Night Cream for Normal Skin 20g
- Pond’s White Beauty Day Cream for Oily Skin 20g & 40g
- Pond’s White Beauty Day Cream Sun Protection 20g & 40g
- Pond’s White Beauty Facial Foam 50g & 100g
- Pond’s White Beauty Facial Foam Sun Dullness 50g & 100g
- Pond’s White Beauty Facial Foam Pearl Cleansing Gel 50g & 100g
- Dapatkan kode unik Pond’s Goals Generation di bukti pembayaran tiap pembelian 1 pc dari Pond’s White Beauty Facial Moisturizer atau Facial Foam.
- Untuk Alfamart : tidak berlaku kelipatan, informasi ini akan tampil di dalam sistem kasir toko (jika beli dari 1pc, harus dengan struk yang berbeda.)
- Untuk Indomaret : berlaku kelipatan.
- Tekan *200*200# (BEBAS PULSA), lalu masukkan kode unik. Masukkan data / informasi sesuai permintaan, yaitu nama, tanggal lahir, nomor handphone, dan email.
- Hanya berlaku bagi pengguna provider Telkomsel, XL, dan Indosat (prabayar dan pascabayar).
- Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 mingguan. Total hadiah adalah 12 Oppo Smartphone, 12 GoPro, 60 Jansport backpack, dan 60 Voucher CottonInk masing-masing sebesar Rp 250,000.
- Pengundian hadiah grand prize dilakukan di akhir periode, berupa sepuluh (10) paket trip untuk sepuluh (10) orang pemenang bersama dua orang teman, dengan tujuan di bawah ini:
- 1 paket trip ke Raja Ampat (4 hari 3malam)
- 3 paket trip ke Pulau Komodo/Labuan Bajo (3 hari 2 malam)
- 3 paket trip ke Derawan (4 hari 3 malam)
- 3 paket trip ke Lombok (4 hari 3 malam)
- Paket trip berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2017 dan tidak berlaku pada high season yaitu pada tanggal :
- 16 Agustus 2017 – 20 Agustus 2017
- 25 Agustus 2017 – 10 September 2017
- 20 September 2017 – 24 September 2017
- 30 November 2017 – 3 Desember 2017
- 14 Desember 2017 – 31 Desember 2017
- Paket trip termasuk : tiket pesawat PP (dari dan ke kota asal, tidak termasuk biaya transportasi dari rumah-bandara-rumah), akomodasi, dan paket wisata.Peserta yang berhak mengikuti undian hadiah grand prize dan 2 orang teman yang diajak adalah yang berusia 17-30 tahun (sudah memiliki KTP).
- Peserta trip di bawah 21 tahun diwajibkan menyertakan kelengkapan persyaratan berupa :
- Surat persetujuan bermaterai orang tua
- Identitas diri/fotocopy KTP orang tua (ayah atau ibu)
- Dua orang teman yang diikutsertakan juga wajib memberikan data dan identitas diri seperti di atas.
- Simpan bukti kode unik yang tertera di struk pembayaran untuk penukaran hadiah apabila kamu memenangkannya.
Pemenang dipilih berdasarkan undian acak terhadap kode unik yang disubmit sesuai dengan syarat dan ketentuan.
No. Periode Promosi Pengumuman Pemenang
- 16 - 29 April 2017 10 - May - 2017
- 30 April - 13 Mei 2017 22 - May- 2017
- 14 - 27 Mei 2017 02- Juni - 2017
- 28 Mei - 10 Juni 2017 19- Juni - 2017
- 11 - 24 Juni 2017 10- Juli - 2017
- 25 Juni - 15 Juli 2017 24- Juli - 2017
- Grand Prize 24- Juli - 2017
- Sewaktu-waktu dan secara acak penyelenggara dapat melakukan verifikasi terhadap peserta, Pastikan nomor handphone yang disubmit peserta aktif dan dapat dihubungi.
- Pemenang akan diumumkan di website ponds.co.id pada bulan April – Juli. Pemenang akan diminta untuk mengirimkan data diri dalam waktu 2x24 jam. Jika dalam tenggang waktu tersebut, pemenang tidak dapat mengirimkan kelengkapan data, maka peserta dengan ini setuju untuk melepaskan haknya untuk menerima hadiah sebagai pemenang dan akan membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntutan penyerahan hadiah di masa mendatang.
- Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Peserta wajib menunjukkan bukti kode unik yang didapatkan dari bukti pembayaran dan bukti historikal lainnya yang dimiliki apabila diminta oleh penyelenggara untuk keperluan investigasi / verifikasi. Tanpa bukti-bukti tersebut di atas, investigasi/verifikasi tidak dapat dilaksanakan, dan komplain terkait kode salah/invalid dianggap tidak valid.Jika pada saat pembelian tidak ditemukan kode unik dalam struk, hubungi toko Alfamart/Indomaret terkait.
- PT Unilever Indonesia Tbk tidak bertanggung jawab atas gangguan sinyal dan aplikasi yang disebabkan oleh kegagalan atau kerusakan sistem jaringan provider terkait.
- Promo ini hanya terbuka bagi Warga Negara Indonesia yang memiliki kartu identitas yang masih berlaku, serta bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
- Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam promo ini (termasuk seluruh hak atas kekayaan intelektual di dalamnya yang mungkin dialihkan) menjadi hak milik Unilever, dan Pond’s Indonesia berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Pond’s Indonesia. Peserta dengan ini mengesampingkan seluruh haknya untuk menuntut apapun terhadap Unilever dan Pond’s Indonesia dengan alasan apapun terkait materi yang diikutsertakan dan dikirimkan.
- Dengan mengikuti promo ini, Peserta menyetujui Pihak Penyelenggara untuk memperbanyak, menampilkan, menggunakan dan mempublikasikan materi untuk kepentingan promo atau komersil.
- Semua hadiah akan diterima selambat-lambatnya 60 hari kerja setelah promo berakhir dan kelengkapan data peserta diterima oleh Panitia.
- Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. Panitia tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman hadiah yang diakibatkan karena kesalahan penulisan data diri.
- Promo ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT. Unilever Indonesia, Tbk (“Unilever”) dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam penyelenggaraan Promo ini.
- Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar ketentuan ini dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya.
- Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang.
- Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara, namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
- Jika peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka penyelenggara berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada orang yang diyakini bertanggung jawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
- Jika diminta oleh penyelenggara, pemenang wajib untuk berpartisipasi secara cuma-cuma dalam aktivitas publikasi yang berhubungan dengan promosi ini, termasuk perekaman atau peliputan dalam bentuk film dan foto. Keterlibatan ini termasuk mengizinkan publikasi, penyebaran, dan/atau penayangan di seluruh media dalam bentuk dan jumlah yang tidak terbatas.
- Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
- Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
- Peserta akan mengganti rugi Pihak Penyelenggara (termasuk Unilever dan Pond’s Indonesia) terhadap segala kerugian yang timbul dari pelanggaran dari syarat dan ketentuan ini.
- Promo ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
- Seluruh perselisihan yang terkait dengan promosi akan diselesaikan secara musyarawah.
- Hati-hati penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya apapun. Biaya pengiriman hadiah dan pajak ditanggung oleh pihak Pond’s. Untuk informasi dan pengaduan seputar promo ini, silakan menghubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar) bagi pengguna atau 0-800-1-558000 (bebas pulsa).
- Jika ada kode unik yang tidak muncul, dapat menghubungi toko terkait tempat pembelian
- Jika terjadi complaint dari Konsumen mengenai kode unik tidak valid atau sudah digunakan, tim Sukon dapat menginfokan nya kepada kami, melalui email berikut : [email protected], [email protected], [email protected] dan untuk response time atas pelaporan tim Sukon adalah sebagai berikut :
- weekdays max 1 x 24 jam
- weekends max 2 x 24 jam
- SuKon akan meminta Konsumen dapat membuktikan dan mengirimkan kode unik asli. Apabila iya, Penyelenggara akan memberikan kode pengganti.